Rabu, 15 Agustus 2018

Memastikan anak Anda menghadiri sekolah setiap hari

Kadeministries -
Pergi ke sekolah setiap hari sangat penting jika anak-anak ingin mencapai dan berhasil. Sebagai orang tua dan wali, terserah Anda untuk memastikan anak Anda bersekolah setiap hari, mulai dari saat mereka mulai sekolah hingga usia 16 tahun.

Apakah anak saya harus pergi ke sekolah setiap hari?
Kenapa mereka harus pergi setiap hari?
Bagaimana dengan anak saya yang berumur 5 tahun?
Bagaimana jika anak saya harus jauh dari sekolah?
Dapatkah saya membawa anak saya keluar dari sekolah selama jangka waktu untuk pergi berlibur?
Bagaimana jika anak saya sering tidak sekolah lagi?
Apakah anak saya harus menghadiri pengajaran agama atau pendidikan seks di sekolah?
Apa yang bisa saya lakukan jika anak saya menolak pergi ke sekolah?
Apakah anak saya harus pergi ke sekolah setiap hari?
Ya, anak Anda harus pergi ke sekolah setiap hari. Di bawah Undang-Undang Pendidikan tahun 1989, orang tua dan pengasuh anak-anak sekolah hingga usia 16 tahun dapat dituntut jika anak mereka jauh dari sekolah tanpa alasan yang kuat.

Kenapa mereka harus pergi setiap hari?
Pergi ke sekolah setiap hari adalah kunci untuk mendapatkan yang terbaik dari sekolah karena:

itu membuat kebiasaan baik untuk pergi ke sekolah sejak hari pertama
belajar membaca, menulis, dan mengerjakan matematika membutuhkan banyak latihan dan lebih mudah dikuasai jika anak Anda pergi ke sekolah secara teratur
setiap hari adalah kesempatan untuk mempelajari sesuatu yang baru
sekolah menawarkan anak Anda secara teratur, bantuan khusus untuk menguasai banyak keterampilan yang mereka butuhkan
itu mengajarkan keterampilan hidup anak Anda seperti komitmen, dapat diandalkan, memiliki etos kerja yang baik dan berpegang pada hal-hal ketika mereka menjadi sulit.
Bagaimana dengan anak saya yang berumur 5 tahun?
Meskipun Anda tidak secara hukum harus mendaftarkan anak Anda di sekolah sampai mereka mengubah 6 anak paling di Selandia Baru mulai sekolah ketika mereka berusia 5 tahun.

Setelah anak Anda mulai bersekolah, mereka harus hadir setiap hari. Sekolah dulu diwajibkan sejak usia 6 tahun, tetapi undang-undang berubah pada bulan Juli 2017, dan sekarang anak-anak harus menghadiri setiap hari sejak mereka pertama kali mulai sekolah.

Jika anak Anda akan berada jauh dari sekolah karena alasan apa pun Anda harus selalu mengikuti proses sekolah untuk memberi tahu mereka. Mereka perlu mengetahui alasan bahwa anak Anda pergi dan mereka aman. Bertemu orang tua dengan guru juga penting.

Bagaimana jika anak saya harus jauh dari sekolah?
Anak Anda harus pergi ke sekolah setiap hari  Tetapi kadang-kadang mereka mungkin harus jauh dari sekolah karena mereka terlalu sakit untuk menghadiri, memiliki janji atau perlu berada di tangi atau pemakaman.

Jika anak Anda akan pergi dari sekolah, Anda harus memberi tahu sekolah secepatnya. Periksa apa proses sekolah Anda untuk memberi tahu mereka tentang absensi. Anda perlu memberi tahu mereka bahwa anak Anda akan pergi, mengapa dan untuk berapa lama.

Keselamatan dan kesejahteraan anak Anda adalah prioritas untuk sekolah. Jika anak Anda tidak muncul ke sekolah, mereka akan mengkhawatirkan keselamatan mereka. Jika sekolah tidak mendengar kabar dari Anda, mereka akan menghubungi Anda untuk memastikan anak Anda baik-baik saja. Solusi cepat cari guru les privat .

Jika anak Anda akan pergi selama beberapa hari, bicarakan dengan guru mereka tentang mendapatkan beberapa pekerjaan yang harus dilakukan saat mereka pergi, sehingga mereka tidak ketinggalan di kelas. Apabila butuh guru les privat maka Anda juga mesti menyediakannya

0 komentar:

Posting Komentar