Selasa, 25 Oktober 2022

Cara Mempromosikan Perusahaan Anda di Berita Televisi

Televisi bukanlah apa-apa tanpa gambar. Jadi, jangan berharap produk baru Anda yang menarik ditampilkan di berita malam hanya karena Anda setuju untuk diwawancarai. Televisi membutuhkan

lebih dari sekadar kepala bicara. Dan Anda akan meningkatkan peluang paparan positif jika Anda membantu reporter menyusun cerita mereka. Untuk melakukan itu, Anda harus mulai berpikir seperti reporter televisi

Dalam hal produk baru, reporter ingin merekam gambar video dari jalur perakitan Anda. Atau mereka mungkin meminta untuk memfilmkan konsumen yang mengambil sampel produk baru Anda. Tidak ada yang menghentikan Anda menyarankan ini atau ide lain. Semakin visual cerita, semakin besar manfaat berita seni kemungkinan untuk muncul di televisi.

Lokasi wawancara itu penting. Sebagian besar kantor membosankan - hanya dengan kerai dan tanaman pot. Sarankan wawancara di depan area resepsi bermerek Anda. Untuk tampilan yang lebih informal, pergilah ke lantai pabrik, outlet penjualan, atau pusat distribusi. Untuk menyampaikan citra 'hijau' yang penulisan artikel berita lebih peduli, tinggalkan lingkungan perusahaan dan sarankan wawancara di taman terdekat.

Penampilan Anda selama wawancara televisi sangat penting. Apa yang Anda kenakan mengatakan banyak tentang siapa Anda, dan apa yang Anda dan perusahaan Anda wakili. Kemeja modern dengan leher terbuka sekarang dapat diterima untuk pria. Jika Anda harus mengenakan jas, kancingkan jas saat berdiri dan buka kancingnya saat duduk. Hindari kemeja putih tanpa jaket - itu akan menguras warna dari wajah Anda. Kenakan pakaian baru - bukan mode lama.

 

0 komentar:

Posting Komentar